Senin, 13 Mei 2013

konspirasi syi'ah



fakta. syekh ramadhan al buthy tewas bukan karena bom dari mujahid. namun ditembak oleh tentara fir'aun al assad.Jika kita saksikan tayangan di atas, Syeikh Al-Buthi terbunuh bukan karena bom bunuh diri. Akan tetapi terbunuh akibat ditembak dari jarak dekat di bagian dada (diduga) oleh orang berjas hitam yang pertama mendekati Syeikh Al-Buthi.

Alhasil menumpahkan darah seorang MUKMIN akan mendapata balasan Neraka Jahannam, terlebih lagi dilakukan di dalam Masjid tempat yang suci dan sakral. "BARANGSIAPA MEMBUNUH SEORANG MU'MIN DENGAN SENGAJA, MAKA BALASANNYA NERAKA JAHANNAM DENGAN KEKAL ABADI DI DALAMNYA, DAN ALLAH AKAN MURKA DAN MELAKNATNYA SERTA MEMPERSIAPKAN UNTUKNYA SIKSAAN YANG BESAR." (An-Nisa': 93)

Apalagi yang dibunuh adalah seorang Ulama.. Ingat! Allah SWT tidak akan membiarkan para Wali-Nya dibunuh secara zholim, balasan Allah SWT pasti datang, karena Allah SWT telah mengancam dengan perang terhadap siapa saja yang menyakiti para Wali-Nya. Entah siapa PELAKUNYA?? Ya Robb, Engkau Maha Tahu siapa pelakunya, maka hancurkan mereka, karena telah membunuh salah seorang Ulama Besar yang menjadi Wali-Mu!..

Semoga Allah menerima segala amal As-syahid Imam Al-Buthi, mengampuni segala kekhilafannya dan menempatkannya di tempat yang mulia dengan memperoleh surga-Nya. Amin, amin Ya Robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar